Minggu, 17 April 2016

Cara Membuat Booster lvl.40 dan lvl 50 RF Online

Membuat Booster di Rf online, booster merupakan equip yang lumayan penting dan dibutuhkan oleh character yang levelnya sudah diatas 40, selain bisa mempercepat gerakkan character, booster juga bisa menambahkan efek khusus seperti menambahkan kekebalan terhadap elemen angin, elemen api, air dan elemen dari talic-talic lainnya. tetapi booster yang menggunakan elemen jarang dibuat karena tidak terlalu membantu dalam pertempuran, booster yang umum digunakan adalah booster anti critical karena efeknya sangat membantu dalam pertempuran.

posting kali ini akan membahas bagaimana cara membuat booster di RF online indonesia :
Bahan booster level 50
Bahan booster rf online level 40

seperti biasa untuk combine kita harus menuju npc pahlawan, dimarkas masing-masing bangsa, dan menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat booster yang sudah tertera pada gambar diatas. 
berikut bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya :
Bahan Opsional (Y/N)Keterangan
99 beam
Ndidapat dari looting monster Asasin builder / calliana
99 Gli
Ndidapat dari looting monster Asasin builder / calliana
Tas
Ndidapat dari membeli pada npc sundries
Talic
chaos talic, sacredfire Talic,  Belief Talic, Guard talic dan Glory Talicdidapat dari tambang
Olive Excel sairOlive Excelsair A / B / Cdidapat dari crafting , tutorial membuat Excelsior C

Opsional pada talic

Effect booster jika menggunakan talic :
chaos talic = anti critical
sacrefdire talic = menambahkan kekebalan terhadap elemen api
Belief Talic = menambahkan kekebalan terhadap elemen air
Guard Talic = menambahkan kekebalan terhadap elemen tanah
Glory talic = menambahkan kekebalan terhadap elemen angin

Opsional pada Excelsair (booster level 40)

1.Olive excelcior A  tingkat keberhasilan yang kita punyai sebesar 30%. biaya yang diperlukan 9.000.000 mata uang bangsa.
2.olive excelcior B tingkat keberhasilan yang kita punyai sebesar 50%, dan biaya yang diperlukan 15.000.000 mata uang bangsa.
3.olive excelcior C tingkat keberhasilan yang kita punyai sebesar 80%, dan biaya yang diperlukan 22.000.000 mata uang bangsa.

Opsional pada Excelsair (booster level 50)

1. 5 Olive excelcior A tingkat keberhasilan yang kita punyai sebesar 25%. biaya yang diperlukan 9.000.000 mata uang bangsa.
2. 5 olive excelcior B tingkat keberhasilan yang kita punyai sebesar 45%, dan biaya yang diperlukan 15.000.000 mata uang bangsa.
3. 5 olive excelcior C tingkat keberhasilan yang kita punyai sebesar 75%, dan biaya yang diperlukan 22.000.000 mata uang bangsa.

perbedaan pada booster 50 terletak pada effect yang diberikan, pada booster 40 effectnya adalah 10% sedangkan booster 50 15%

Tips : jika ingin membuat booster 50 sebaiknya menggunakan olive excelsior C untuk meningkatkan persentasi keberhasilan, karena jika kombinasi gagal ada kemungkinan salah satu bahan kombinasi akan hancur, dan mata uangnya pun berkurang.

tags : RF Online, RF Online Indonesia, Rising Force Online, Lytogame, Membuat booster rf online, efek booster rf online, harga booster rf online, biaya pembuatan booster rf online.

0 komentar:

Posting Komentar